Tuesday, March 25, 2008

Permintaan Hati

“Kalo Lia bisa mendapat nilai rata-rata 8 di ujian try out UAN, mbak akan traktir pizza hut,” Janjiku pada Lia yang dua bulan terakhir ini menghabiskan waktu bersama dalam mempersiapkan UAN.


Yah…ternyata janjiku tuk mentraktir PIZZA HUT ampuh juga yah….liat aja semangat Lia dalam belajar. Dia akan langsung ke kamarku dengan membawa buku dan peralatan tulisnya, padahal jadwal belajarnya masih setengah jam lagi. Setiap kali aku bertemu dengannya setiap kali itu pula dia bercerita tentang kegiatannya di sekolah. Dia juga dengan setia menunggui aku bangun pada saat aku masih tertidur pulas di jam belajarnya dia ….(wah….contoh yang tidak baik neh)…


Kalo Lia lulus masuk DUTIS(SMP 239), Lia mau apa dari Mbak, ? tanyaku ke LIA suatu hari.
‘’Lia pengen mbak ketemu cowok yang baik hati yang nantinya bisa jadi suami mbak, ujar Lia spontan dan blak-blakkan.
‘’Haaaaaaa…….(mulutku mangap ampe kering) Suprising banget….aku kira dia akan minta ditraktir di KFC ato di MC Donald ternyata permintaan dia sangat mengejutkanku, permintaan hati atau doa atau apapun itu namanya…..terucap dari bibir ABG yang masih polos.


Jujur saja, LIA sangat memperhatikan kehidupan pribadiku.Setiap malam minggu, dia selalu menanyakan kenapa aku gak malam mingguan, mungkin karena iba melihat mbaknya nungguin kos mlulu, dia pun menjodoh-jodohkan aku dengan pria CLASS MILD (soalnyaa waktu ketemu, doi lagi beli rokok class mild):d. Dia juga yang sibuk mendorong-dorong aku agar mau kenalan dengan cowok yang menurutnya cocok denganku, dan pada akhirnya dia angkat tangan dan nyerah karena segala usahanya GATOT (Gagal Total)….ughhh mbak mati rasa kali yeeee…kog gak ada yang klop sih, ujar nya kesal.

Lia…Lia…Lia….

Thanks yah atas permintaannya. Aku janji kalo nanti ketemu ama cowok yang baik hati dan menjadi suamiku, mbak akan traktir Lia makan Pizza sampe puaaaaaasssssssss………