Tuesday, March 25, 2008

Di JCo Dia Bertemu Dengannya

Jujur aja….J.Co bukanlah tempat yang special buat saya, hanya ada satu moment yang terjadi di sana yang membuatnya menjadi the most memorable place buat saya. Yah, karena di J.Colah sahabat saya mentraktir saya makan donut sepuasnya, “Masa sih…segitunya…bukannya dah sering ditraktir..bahkan lebih dari sekedar donut?” tanya bathin saya. Ya…ya..ya…bukan karena donutnya,tapi karena traktirannya membawa berkah. “Maksudnya?” tanya bathin saya lagi. Iya, karena dia mentraktir saya donut di JCo, lalu dia bertemu dengan seorang pria di sana, dan ternyata pria itu melamarnya pada pertemuan berikutnya. Bayangkan aja, kalo saya menolak ajakannya makan donut diJCo, dia bisa-bisa gak ketemu ama pria itu.”ujar saya.

“Halahhhh….itu mah bisa-bisanya saya aja, bukannya jodoh datangnya gak disangka-sangka, bisa datang dari berbagai tempat, bisa datang kapan saja…..

Buktinya, sahabat saya itu telah mengunjungi banyak tempat, telah banyak pria-pria yang melewati proses seleksinya, telah melakukan ta’aruf, dah menitipkan biodatanya ke para penghubung dan semuanya itu berlabuh dan berakhir di JCo.”

Ssssst…..ada yang mo traktir saya lagi di J.Co? Sapa tau kamu bisa bertemu dengan “Malaikat Pelindung” di sana heheheheh……”Ngaraaaaaap” teriak bathin saya.