Tuesday, October 16, 2007

H+2 Ramadhan

Hari kedua Ramadhan....

Ada undangan interview di sejati group di daerah tanah abang.....ih sebel banget ngeliat respon sekuritinya yang rada gak bersahabat gitu....weits....bukannya ini bulan puasa...harus jaga hati...gak boleh sebel apalagi marah-marah. ”Selamat Pagi, saya mau ketemu dengan Bu Denny, ada undangan interview untuk posisi training officer” kata aku ke resepsionist.
Seperti biasa, sebelum ketemu ama orang HRD harus ngisi form dulu.....ughhhh pekerjaan yang membosankan apalagi pada bagian apa yang kamu ketahui tentang perusahaan ini....waduh...mabuuukkkk.....aku lupa searching di internet perusahaan ini bergerak di bidang apa.....tengak tengok sekitar ruangan yang ada hanya poster mengenai value perusahaan....yah karena itu adalah info satu-satunya yang kudapat maka info itulah yang aku tulis....ughhhh gak da persiapan sama sekali.....dan dalam ati dah yakin gak bakal dipanggil lagi heheheee......
Abis interview, aku lanjutin perjalanan ke pasar tanah abang....mo liat-liat mumpung masih awal ramadhan, pasti blum ramai.....eh ternyata perkiraanku meleset jauh........Pasar Tanah Abang ruameeenyaaaaa minta ampun....aku sendiri bingung mo belanja apa? Ahhhh pulang aja lah....