Sunday, October 21, 2007

EMPAT DUA

Alhamdulillah akhirnya kos WARLI dah ada kehidupan, anak-anak kos yang mudik dah pada balik lagi setelah liburan lebaran. Yang paling asyik neh… banyak oleh-oleh….mmmmm yummy…yummy booo…..weits…ingat bobot badan bisa bertambah loh…

Tapi ada hal yang paling mengejutkan neh….Si Natal yang baru pulang dari rumah tantenya setelah nginap selama 5 hari di sana, tiba-tiba masuk ke kamarku sambil berkata: Mbak, empat dua, Mbak”……Haaaaaa sambil kebingungan aku nanya ke Natal: “Empat dua? Apaan…?”
“Mbak, Loren kemarin SMS, neh SMSnya…” Ada kabar gembira buat mbak Ratna, Omnya teman aku lagi nyari isteri muslim yang berjilbab, umurnya empat dua, asal makassar....” Haaaaaaa...............LOREN (sekedar informasi, Loren tuh pacarnya Natal)......ada angin apa cowok batak itu sibuk nyariin gw jodoh......padahal selama ini kami jarang ketemu, kecuali lebaran kemarin, waktu numpang mobil dia ke dufan.
Belum ilang kebingungan gw, teman-teman kos yang laen dah sibuk teriak-teriak (critanya lg ngasih support gitu loh..) ughhhhh....kenapa semua orang disekitarku jadi sibuk begini........apa karena mereka dah bosen ngeliat gw jomblo.....hijjkkk atau mereka kasian liat gw yang setia nungguin kos di setiap malam minggu.....huaaaawwwwwww...
Empat Dua....????? ihhh kenapa angka itu masih terngiang-ngiang.....Empat dua...????? hikkkkkk....
Mbak, menurut mbak gimana dengan empat dua...???? tanya IP waktu kami lg makan bakso.....haaaaaa.....empat dua...???? Who care about number, about age...???? kata gw.... be honest selama ini gw menganut prinsip who cares about number....maksudnya gw gak pernah peduli dengan umur...baik itu umur orang lain maupun umur sendiri, gw gak pernah peduli ama tinggi badan....(soalnya yg satu ini dah gak bisa diapa-apain lagi, jadi trima aja lah hahaa),,,, gw gak pernah peduli dengan berat badan (meskipun sempat ketarketir juga saat smua baju jadi mengecil dan gak muat lg di badan).....
Artinya......kata IP....mbak nerima tawaran Natal dong.....Ihhhhjjjjj IP cayank.....kalo mang jalannya lewat Natal kenapa gak....pokoknya setiap ada kesempatan, dicoba aja......masalah cocok apa gak.......itu masalah nanti .....(upppsss apakah ini jawaban seorang jomblo yang dah desparate dalam penantian menemukan soulmate  )
Sambil dengerin lagu 11 January yang dinyanyiin GIGI :
.....Akulah penjagamu, Akulah pelindungmu, Akulah pendampingmu di setiap langkah-langkahmu.......kau bawa diriku ke dalam hidupmu, kau basuh diriku dengan rasa sayang, senyummu juga sedihmu adalah hidupku, kau sentuh cintaku dengan lembut, dengan sejuta warna.........