Tuesday, October 16, 2007

H ketujuhbelas

Hari ketujuhbelas Ramadhan...

Rencana awal, aku mo hunting tiket murah dari Merpati....tapi setelah aku pikir-pikir, Finally ku putuskan untuk berlebaran di Jakarta saja... mengingat jadwal interview yang padat akhir akhir ini. Takutnya kalo dah di Makassar gak bisa ikut interview....Aku juga bikin motto buat diriku sendiri.....Pantang Pulang kampung sebelum dapat kerja......

Alasan lainnya karena aku menganut teori terbalik.... di saat orang-orang ramai mudik saya memilih untuk tidak mudik, di saat orang lain tidak memikirkan mudik, saya mudik....intinya selalu kebalik dari apa yang orang rame-rame lakukan....Intinya aku bukanlah penganut paham trendsetter....

Ada SMS dari portal infak...ada paket lebaran dan beasiswa buat kaum dhuafa....gimana caranya.....ku sms balik....dan......teeeeeeeeeeeeetttt....Assalamu alaikum, ini Azis dari portal infak....blablabla......(ceritanya mas Azis lg jelasin program paket lebaran ama beasiswa)....dan akhirnya doi nanya...”Dah khatam Al-Quran berapa kali ?” Haaaaaaa.....khatam Al-Quran???? Ya Allah.....maluuuuuuu banget....soalnya sampai hari ini aku belum khatam Al-Quran juga, padahal ngajinya ngelanjutin Juz ramadhan tahun lalu...itu pun baru di Juz limabelas.........malunya lagi.....selama bulan Ramadhan ini aku dah khatam 5 buku termasuk novel.... tambah malunya lagi....aku bisa khatam baca novel hanya dalam waktu dua jam....Ya Allah.....ternyata aku maasih dunia oriented yah....Ampunilah Hambamu ini yaaa Allah......