Tuesday, October 16, 2007

H+13....

Hari ketigabelas Ramadhan...

Untuk memenuhi undangan tes dari Effron, jam 7 pagi dah siap bertempur. Dengan bekal informasi dari Atun, aku naek angkot turun di jalan baru...(sial....jalan baru di mana ya...lupa nanya Atun...jadinya aku turun di Pasar Rebo plus peake acara jalan kaki dikit).
30 menit menunggu.....kayaknya ada yang salah nih...yah pantes aja...nunggu bis ditempat yang salah.....tapi finally aku juga bisa dapat bisnya.....
Alhamdulillah, tiba di kantor Effron jam 10 lebih 10 menit, di ruang lobby dah menunggu beberapa orang yang sedang mengisi form.....sepertinya tujuannya sama deh ama diriku...
Kami diarahkan ke lantai 4 dan di masukkan ke ruangan....sambil menunggu recruiternya datang.

Jam 11.00 acara tes di mulai. Ada masalah ama diriku....hari ini puasa, berhubung berangkatnya pagi-pagi banget sehingga setelah shalat subuh gak tidur lagi, dan siang ini aku merasa nguantuuuukkkk sekaliii, sampai mata ini rasanya gak bisa melek lagi...di tambah ruang dingin yang berAC....waduh gawat nih....dan samar-samar suara Farida kudengar....Ya Allah....bukakanlah mataku ini..... buatlah aku bisa konsentarsi mengerjakan tes ini....Ya Allah....

Jadwal berikutnya adalah interview dengan bu Rini, HR manager. Alhamdulillah pada sesi ini aku dah gak ngantuk lagi...soalnya abis shalat dhuhur seh....