Tuesday, October 16, 2007

H ke-25

Hari keduapuluh lima Ramadhan…

Oh my God…..kog speech yang aku buat gak sregg yah……ganti tema ah…..apa yah….buka-buka majalah kosmo…..ughhh gak dapat ide juga….ihhh dah jam sembilan pagi nih……akhirnya kutulis juga apa yang ada di kepala….be Honest….aku gak terlalu sreg ama speech aku tapi apa daya the show must go on….what ever will be will be lah….targetnya yang penting berani maju dulu ah….menang ato tidak menang itu masalah belakangan…..

As usual, aku dan Rahma ke experd naek 509, di daerah cilandak, hape aku bunyi…..haaaa ada miscall dari IP….ada apa gerangan…??? Bukannya 5 menit yang lalu aku ketemu, doi gak ngomong apa2…..ih penasaran…pasti ada something nih yang urgent….aku telepon balik dan dijawab ama IP nanti aku telepon balik Mbak….haaaaa….tambah penasaran neh…
Teeettttt……di layer HP aku liat nomor IP…..assalamu alaikum….ada ape P?.....Mbak aku keterima di Huawei….barusan abis di telepon…kata IP. ALHAMDULILLAH…..sebagai teman seperjuangan dalam mencari kerjaan…..aku pastilah sangat senang sekali…..tapi….kata IP….ditempatin di Bandung MBak….Apaaaaa…..Bandung….?????? It means I will lose my best friend…ih tiba-tiba aku jadi sedih banget……gila dalam waktu sekian detik aku bisa ngerasakan rasa bahagia dan rasa sedih hampir besamaan……

Tiba di experd sekitar jam setengah empat, dah ada D-wee, Aan, Jiway dan pak Arief…..ughhh mules neh…..psikosomatis boooo…..eh yang datang ternyata senior-senior toastmaster….ughhh jadi tambah mules…..mana aku dapat undian no satu lagi….ihhhhh….artinya aku adalah kontestan yang pertama deliver speech…uggghhhh….