Tuesday, October 16, 2007

H ke-22

Hari keduapuluh dua Ramadhan..

Hari ini ada jadwal interview di Anugerah Argon jam 9 pagi....kantornya sih dekat dengan kost, di Graha Elnusa....tapi worry dengan macet....aku pun meninggalkan kost jam 7 pagi....
Ngisi form as usual dan di interview ama mbak Selvy......seperti biasa ditanyain pekerjaan sebelumnya..... jam 10 pagi dah selesai....check HP....ada misscall dari D-Wee.....ada SMS dari D-Wee ”Jeng are you Ok?”.....haaaaa knapa D-wee nanyanya gitu yah....Setelah aku ingat-ingat....selama seminggu ini aku lagi konsentrasi ama interview dan semua sms dari D-Wee mengenai persiapan contest sabtu ini gak pernah kurespon dan email-email yang dikirimnya blum aku baca satu pun. Wi....I do apologize...I’ve very tight schedule this week. What can I help???? Balas aku di SMS….