Thursday, April 19, 2007

Gila.....................

Kun.....
Aku masih ingat critamu tentang kegilaanmu yang muncul saat rasa ingin menikah muncul...
abis baca itu, aku jadi bertanya ihhhkkk kayaknya gw gak normal deh kog rasa itu gak pernah gw rasakan bahkan rasa suka ama ikhwan pun aku gak pernah rasakan hanya sekedar admire saja lah itupun pake secret-secretan hehehee

Tuhan memang maha adil yah.... setelah baca emailmu itu, tanpa aku sadari aku ternyata mengalami kegilaan itu bahkan ampe skarang pun....itu pun sadarnya setelah teman aku ngerasa ada sesuatu yang berubah pada diriku....what's....brubah..??? mang power rangers pake acara berubah heheeee......

Iyahh yah....keceriaan yang selama ini menjadi trademark-ku hilang ntah kemana....
yang ada hanya wajah kuyu tanpa semangat.....dan diam seribu hahasa dan merasa sepi meskipun di tengah tawa teman2. Setiap bangun pagi, mandi, dandan dan ke kantor tanpa ada passion, tanpa ada rasa greget....dan seolah yang hadir di kantor ini adalah jasadnya saja, rohnya ntah kemana....aku juga gak tau...perasaan jasad ama rohku menyatu kog....(sssstt sok dibuat puitis gitu deh,...)

Pada saat menghadiri prosesi pernikahan temanku, melihat betapa khusyu dan sakralnya prosesi itu ditambah mengharukan karena hampir semua tamu yang datang meneteskan air mata tak terkecuali aku juga sambil malu-malu gitu deh.....pake acara toleh kanan toleh kiri....ihhh jangan2 yang nangis cuman aku doang kan malu boooo....

Pada saat teman kosku cerita bahwa saat ini dia lagi dalam proses ta'aruf (tapi menurut kami sih itu PDKT hehee...)......sesama teman kantor...saat dia sharing dia punya perasaan, keraguan, kerinduan hihikkk pusiiing deh pokoknya kalo nemenin orang yang lagi fall in love cerita....

Saat-saat itulah aku merasa ada sesuatu yang salah sama aku ...apakah itu....yappppp ternyata selama ini yang ada pada diri ini adalah keinginan untuk menikah, bukan NIAT. Karena ada perbedaan antara ingin dan niat.....perbedaannya apa yah...wong pada akhirnya tujuannya sama kan...??? iya gak buuk....Eh tapi kata temanku...NIAT itu sesuatu yang sudah akan dikerjakan sementara INGIN belum tentu dikerjakan hanya sebatas kemauan saja...

Ternyata memang ada bedanya......setelah menyatakan NIAT untuk menikah tahun ini bukan hanya sekedar ingin saja....rasa gila itu muncul......aku bahkan gak tau apa yang harus aku lakukan....di kantor aku bengong aja.....gak konsentrasi kerjanya, di kost2an bengong aja gak tau mau ngapain padahal ada begitu banyak buku yang belum kelar di baca, ada begitu banyak acara TV yang asyik buat ditonton, ada beberapa teman kos ku yang begitu asyik diajak ngobrol tapi yang aku pilih adalah kamarku sambil tidur-tiduran di atas kasur dan akhirnya ketiduran hehehe...

Eh yang gilanya lagi koq....aku bisa lancar nulis ini yah,..... auk ah gelapppp...