Thursday, April 19, 2007

Gila.... (reply email dari KUN)

komentarku pertama adalah ....hahahahaha
mbak nana ini ada2 aja. udah merasa 'gila' gitu kok nulis ceritanya lancar kayak bikin cerpen hehehehe

gak papa kan aku ketawa? soalnya aku sendiri jadi ketawa kalo ingat jaman 'gila'ku itu dulu muncul....

tahu gak, yang kubilang ngajak nikah aku pas aku lagi gila dan aku setuju aja itu, bahkan ampe sekarangpun aku gak pernah liat wajahnya kayak apa hahahaha
soalnya ....ssst......jangan bilang2 ya.....yang ngajak merid aku saat itu adalah temen chating yang tentu saja ketemunya di internet, dan dia orang india,tinggal di india, dan itulah...ampe saat ini sekedar fotonya pun aku lom pernah liat :P
tapi pas saat itu pede aja kubilang ama bapakku alm untuk mohon doanya....
dasar gila :)

aku setuju dengan kata temen mbak nana, bahwa niat dan pingin itu sesuatu yang berbeda
tapi kalo menurut versiku, bisa dikaitkan. kalo emang ingin-nya sudah bener2 akhirnya kita jadi hmmm apa ya...dibilang 'terobsesi' dalam arti sederhana untuk mencapai apa yng kita inginkan itu.
dan akhirnya....kalo pengalaman aku sih, aku bener2 merasa serius untuk berusaha.
mungkin bagi orang lain hal yang aneh apa yang kulakukan saat itu, kayak yang udah kuceritain ke mbak nana.
apa coba hubungan puasa ama pingin nikah?
yang pasti aku cuma berusaha melakukan apa yang kupikir insyaallah aku mampu melakukannya.
selain tentunya, aku membuka diri untuk misalnya kenalan ma cowok hahaha
ingat gak, aku cuek dan mau aja pas mbak nana bilang mo dikenalin ma adi (yang cakep cieeee hahaha) temen mbak di berau itu...:)
dan di saat yang hampir sama aku kenal ma mas rico..biasa aja sih saat itu wong emang aku juga orangnya cuek2 aja :)
saat itu semua jujalanin aja sambil berdoa mohon petunjuk Allah dan kemudahan
ya begitulah...bahkan pas diajak nikah pun aku cuek aja, maksudku aku cuma berpikir mungkin emang udah jalannya seperti itu, ya sudah kujalani aja

kalo baca cerita mbak nana yang berubah jadi power rangers eh salah...pahlawan bertopeng ya hehehehe
hmmm kok bisa jadi gitu ya (kayak gak pernah ngalamin aja :P)
susah juga sih aku mo ngasih komentar (tapi btw, emang mbak nana butuh komentar ? :))
yang pasti aku berdoa, semoga tercapai apa yang mbak nana inginkan ehhh niatkan (dan butuhkan :))
Allah yang Maha Tahu pasti tahu kapan waktu yang tepat
dan insyaallah Dia akan memberikannya pada kita apa yang kita butuhkan sesuai dengan pengetahuan Dia kapan kita siap menerimanya.
amin. :)