Thursday, January 4, 2007

Resolusi

Happy New Year.......yah biasalah menyambut tahun baru orang-orang biasa menyambuutnya dengan riang gembira dan biasanya lagi nih pada buat resolusi tahun 2007....

Nah bicara mengenai resolusi....aku juga punya loh...tapi sebelum bicara resolusi sebaiknya kita kilas balik dulu yah apa yang telah diperoleh selama tahun 2006 ini.....

2 Januari 2006
Aku mendapat pekerjaan baru di Jakarta, dapat teman baru, bos baru, pokoknya awal tahun 2006 ini aku awali dengan semangat baru dengan diterimanya aku bekerja di PT. Tyco Fire & Security.

10 Januari 2006
Lebaran Idul Adha di kost-kostan tanpa shalat ied (berhubung waktu itu lagi haid) tanpa ada ketupat atau opor ayam.

Maret 2006
Untuk pertama kalinya aku mengunjungi DUFAN....

23 April 2006
Gathering dengan anggota milis buginese di Pronto Resto Pondok Indah Mall

May 2006
Untuk pertama kalinya keliling Taman Mini Indonesia dengan sepeda selama satu jam.....

Juni 2006
AKu ultah......ucapan selamat dari teman-tetman dekat....yuuuppp usiaku bertambah nih...skarang jadi 31 tahun.....

Juli 2006
Ujian IELTS di IDP pondok Indah dengan hasil yang passs banget....dapet skor 5.......

Agustus 2006
Wisata Rohani ke Daarut tauhid Bandung.....trus dilanjutkan dengan perjalanan ke Makassar untuk ngurus paspor.

September 2006
Daftar Umroh....dan ikut manasik umroh di ruang diklat BRI ragunan

Oktober 2006
Ramadhan pertama di Jakarta, melaksanakan ibadah umroh dan lebaran Iedul Fitri di Mekkah.

November 2006
Dapat rejeki nomplok................

Desember 2006
Lebaran iedul Adha dan tahun baruan di Taman nasional Gunung Halimun

RESOLUSI 2007......
1. Have familiy (husband, Children, Home,)
2. Travelling or stay at abroad
3. Develop own business
4. Hajjh
5. Scholarship for master degree

Yang paling penting sih menajdi manusia yang berguna, lebih sering berbagi, bermanfaat buat siapa saja....yaaaahhhhh umum banget....