Thursday, January 4, 2007

Mohon Doa Restu

Di penghujung tahun 2006 ini, aku mendapatkan 3 undangan peernikahan dari teman-temanku. Titi, teman satu SMA dulu dan teman jombloku karena geng SMA kami sudah menikah semua kecuali aku dan Titi. Dan...........pagi itu aku menelponnya karena sudah sekian lama kami tidak berkomunikasi, setiap kali berkirim SMS tidak dibalasnya....Apakah HPnya kecurian ato.....seribu macam kemungkinan yang ada di kepala.....Dan....pada saat menelpon Titi...yang pertama kali dikatakannya "MOHON DOA RESTUNYA YAH".......haaaaaaaa......Titi mau menikah......kapan......???? pantesan aja smsku gak pernah dibalas karena sekarang dia lebih sibuk untuk bersmsan dengan calon suaminya....yah maklumlah.....

Tanpa sadar jantungku berdegub lebih kencang, entah karena mendengar kabar gembira tersebut atau karena kekhawatiran satu per satu teman-temanku menuju tahap kehidupan berikutnya sementara aku masih tetap dengan pertanyaan "Kapan Giliranku yah..????

"Mohon Doa Restunya Yah teman-teman" bunyi subjek email dari Mas Iwan. Mas Iwan ini adalah muhrimku waktu melaksanakan ibadah umroh.....Belum juga membuka emailnya aku bisa mengambil kesimpulan bahwa ini adalah undangan pernikahan....yuuuuppppp betul sekali di email itu terlampir undangan pernikahan Mas Iwan dengan calon istrinya. Undangannya baguuuuus amat....calon isterinya juga cakep.....eh iyah aku juga dapat souvenir pernikahan mereka loh berupa CD yang berisi lagu-lagu cinta dan kalo disimak merupakan perjalanan cinta mereka......mmmmm romantis juga yah mereka....

Sehabis makan siang, aku coba check inbox yang ada....ada subjek UNDANGAN....haaaaaa undangan lagi....ternyata itu adalah undangan pernikahan ATI yang akan dilangsungkan tgl 6 januari 2007....ucapan alhamdulillah.....dan pertanyaan itu muncul lagi " kapan yah giliran saya?"

Yah hidup memang bergerak...masing-masing orang memiliki pergerakan yang berbeda-beda dan unik.....saat ini mereka sedang bahagia-bahagianya akan menempuh hidup yang baru bersama labuhan hati mereka sementara yang lain masih tetap dengan kesendiriannyadan masih bahagia dengan kejombloannya.

Intinya dalam hidup ini adalah menikamati apa yang kita miliki saat ini apakah itu masih jomblo, apakah itu udah punya pacar, apakah itu dalam tahap tunangan atau apakah itu udah berkeluarga.....yang penting HAPPY..........and HAPPY NEW YEAR yah to all.....
Hoping tomorrow will be better than today, and today is better than yesterday....OKE....???????

Kalo tahun kemarin masih jomblo, dan tahun ini juga masih jomblo, setidaknya tahun depan sudah punya relationship dengan orang yang tepat....AMIIIIIIIINNNNNNNNNN...