Tuesday, November 6, 2007

Anugerah atau Berkah

Augerah atau berkah…??? Ntahlah apa namanya….yang penting saat ini gw bersyukur banget bisa ketemu ama Bapak itu yang begitu percaya ama gw and give me gold opportunity to explore my ability.

Initially, gw ragu ama kemampuan diri gw and masih gak percaya kog bisa-bisanya bapak itu trust me padahal kami baru ketemu dan ngobrol dalam 90 menit. Ntahlah apakah ini yang namanya anugerah atau berkah…?????

Sampai saat ini gw juga blum percaya, kog bisa-bisanya bapak itu mau meluangkan waktunya untuk mengajariku, menelponku hanya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaanku yang menurutku gak penting-penting amat, dan tak berhenti-hentinya bapak itu mengingatkan bahwa ini adalah proses belajar, memotivasiku dan mensupportku di setiap saat. Ntahlah apakah ini anugerah atau berkah….????

Apakah itu anugerah atau berkah, gw kagak peduli. Yang penting saat ini gw bersyukur banget bisa bertemu dengan bapak itu…..Thanks God, I had met with the right person, harapannya ini adalah petunjuk-Mu dalam langkahku menuju sukses berikutnya…..Semoga….Amien….. Thanks GOD….

“Setiap manusia punya keunikan dan potensi yang tak terbatas. Yang utama jangan memandang rendah diri sendiri. Punyai kepercayaan diri dan pastikan ukir prestasi!!!