Saturday, November 17, 2007

Andrea Hirata

“Mba…good news, Andrea Hirata msh single, umur 36an….berminat?!”

Yuuup…..gitulah bunyi sms IP malam ini. Gw yang sudah dalam kondisi 5 watt langsung melek….mo ketawa tapi gak ada yang lucu….mo nangis gak ada yang perlu ditangisin…mo tidur dah gak ngantuk lagi setelah baca sms IP……bingung euy….mo ngapain….sekedar tuk balas sms IP dengan jawaban “Ya, gw berminat or gak ah, ogah….” Tak mampu gw lakukan. Kubaca SMS IP sekali lagi…..

Andrea Hirata…??????gumam gw berkali-kali dengan wajah masih bengong….hiks…Gw ama Andrea Hirata???? Ihjjjjk gak pernah kebayang deh….Be honest gw ama IP mang fans berat ama karya2 Andrea Hirata, dan kami juga penasaran dengan his personal live such as dah married blum yah doi….? Trus kalo belum married napa…??? Mo daftar jadi istrinya…??? Kata hati kecil gw… Mimpi kali yeeeee…..itu kata hati gw yang gede….(dan rasanya yang bener ini deh..) tapi berminat…???? Weitssss….apa maksud IP dengan berminat disini yaaak….apakah berminat menjadi pendamping doi ato berminat menjadi subjek cerita di buku-bukunya…..whateverlah…gw tetap berminat dengan karya-karya doi dan gak sabar menunggu buku keempatnya “Maryamah Karpov”….

Ehhh ntar dulu….sempet ngebayangin neh….kalo misalnya gw jadian ama Andrea Hirata…kira-kira di bukunya dia nulis apa yaaakkkk tentang gw….hikkkkkssss…..ngaraaaaappppppppp…..