Thursday, February 8, 2007

KeHiduPaN

Setiap Kali saya kira saya telah menemukan jalan kehidupan, tahu-tahu kehidupan berubah dan saya tetap sama saja. Semakin segalanya berubah, semakin sama saja saya ini. Saya sama saja seperti semula, dan setelah segalanya berakhir, saya akan menjadi apa yang tersisa pada diri saya.(Hugh Prather _ Novelis AS)

Yah itu yang lagi gue rasain saat ini.... Gue ngerasa hidup gue jalan ditempat......Setiap kali mendapat kabar dari teman-teman, setiap kali pula aku merasa jalan ditempat sementara mereka-mereka dah bergerak, dah ngalami perubahan dalam kehidupan.....kabar mereka telah menikah, mendapatkan pekerjaan baru, bekerja di luar negeri, punya bayi, punya rumah baru......mmmmmmhhhh dan diriku saat ini masih sama saja dengan tahun kemarin......uuggghhhhh.

Eits....Jangan salah...gue juga punya banyak hal-hal baru.....punya bos baru, teman baru, kost baru, bapak ibu kos baru, teman kost baru, pokoknya gue punya yang gak gue punya sebelumnya. Kecuali Soulmate yang blum kunjung datang heheheheheeee.....