Thursday, February 8, 2007

DiNNer with TMN

Lagi asyik mikirin proposal AMT yang blum klar2, tiba-tiba HPku berdering......kulihat di screen HP nama TMN.....
TMN.....??????? tumben-tumbennya doi nelpon.....setelah skian lama dia gak menghubungi dan tidak menjawab SMSku....Ada apakah gerangan???

Sedikit info tentang TMN....nama sbenarnya Teguh Mulyono tapi kami sering memanggilnya TMN. Perawakannya cukup kebapakan, penuh guyon, penuh advise yang selalu memberikan insight di kala kepala ini buntu akan ide-ide.....Mengenal TMN pertama kali sewaktu bekerja di BerauCoal yang sangat kebetulan sekali sebagai partnerku di HRD dan kebetulan lainnya adalah dia adalah kakak seniorkku di Psikologi UGM.....so....waktu pertama kali ngomong ama beliau langsung nyambung..bung...bung...

Banyak hal yang telah kami lakukan bersama, dan dari situ kami tahu bahwa kami punya hobby yang sama yaitu travelling. Selain itu kami juga punya hobby yang berbeda tapi saling melengkapi yaitu TMN suka motret dan aku suka di potret.....nah klop kan.....

Kami juga senang melakukan perjalanan dinas ke luar kota untuk rekruitment....dan punya kegemaran untuk mencoba makanan khas di setiap daerah yang kami kunjungi.
Hal yang paling berkesan selama travelling dengan TMN adalah waktu speedboat yang kami tumpangi ke Binungan (salah satu lokasi kerja PT. BC) terbalik dan tenggelam. Dengan gayanya yang helpfull banget dan sok hero gitchu.....TMN siap menolong aku sewaktu aku melompat keluar speedboat dan terjun ke sungai segah.....namun apa daya.....karena doi gak bisa berenang dan aku pun gak bisa berenang...dan kami berdua malah terbawa arus sungai semakin menjauh dari lokasi kejadian..... Alhamdulillah ada motorist yang menolong kami. Dan hal yang paling gak bisa aku lupakan waktu itu adalah TMN masih sempat2nya mencari kamera yang slalu dibawanya dan berniat memotret diriku yang dalam kondisi menangis karena tidak percaya bahwa aku masih hidup.....Alhamdulillah...kameranya gak bisa dipake soalnya basah karena kecebur di air hihikkkk

Yang paling membuat aku sedih adalah pada saat dia menyatakan bahwa akan mengundurkan diri dari PT BC dan memilih untuk berkarier di Bontang....It mean....kita akan pisah ughhhhhhh sedihnya ditinggal....aku masih butuh advise-advisenya loh....aku masih ingin jalan bareng ama dikau....tapi life must be go on.... mungkin ini yang terbaik buat TMN.

Dan sore itu....dia menelponku dan mengajak ketemuan dan mengundang untuk dinner di Chitos.....wah tentu saja tawaran ini aku terima...soalnya aku dah lama gak ditraktir ama TMN selain itu aku juga kangen ama advise-advisenya dan ide-idenya yang kadang konyol juga heheheh.....

Sekian tahun gak ketemu, gaya TMN masih saja seperti dulu....meskipun sudah kerja di Jakarta doi masih aja make tas ransel kebanggannya ......akhirnya kami memutuskan untuk makan di Dixie......
mmmhhhh dinner yang berbeda dari malam-malam sebelumnya karena aku bisa lampiaskan semua uneg-uneg yang ada ke TMN, aku bisa tertawa bersama TMN, aku bisa bernostalgia bersama TMN, aku bisa cerita mengenai cita-citaku, mimpiku dan yang paling penting adalah karena makan malam kali ini aku ditraktir ama TMN......
TMN, thanks banget yah........kapan traktir aku lagi.....ditunggu yah undangannya.....