Thursday, January 31, 2008

Bingung Euy....

“Ada apa neng…?” Tanya gw ke Miss Semox yang pagi itu wajahnya kusut minta ampyun kayak abis ditekuk berkali-kali ….hampir aja gw gak kenal…..

“Abis marahan ama cowokku, masalahnya…..bla bla bla….” Panjang lebar dia jelasin ke gw dan seperti biasa gw menjadi pendengar setianya…dan yang paling mengejutkan perkataan miss semox nieh “Enakan kayak mbak…jomblo, idupnya suenang mlulu kayaknya bahagiaaaa banget gak pernah berantem.” Lah iya lah….wong gak ada yang diajak berantem hehehee….ujar bathin gw.

Lain hari, Miss Massage bilang kalo dia lagi bosan ama cowoknya. Soalnya setiap ketemu cuman diam diaman aja gak tau apa yang mau diomongin. Kalo kayak gitu jadi malas ketemunya….enakan kayak Mbak, Jomblo…..ke siapa aja enak ngobrolnya…..gak punya beban gitu…kayaknya idup mbak enteeeeng banget…..(hihikkkkk blum tau dia…kalo berat gw 50 kg….idupku berat booo ….kata gw dalam ati).

Belum lagi Miss UK yang gelagapan kalo dapat SMS ato telpon dari Cowok. Hihikkk padahal doi dah pengen banget punya cowok. Enakan mba ya….gak pernah ditelpon ama cowok jadi gak perlu gelagapan gini…..(sssstttt……jangan buka kartu dong…malu ah)

Ada juga Miss die yang gak mo nerima telpon dari cowoknya alasannya sih bosan aja abis yang diomongin itu2 aja….hehee padahal laen hari doi bilang ihhhh kog cowokku gak nelpon yah….dia lagi ngapain yah….ughhhhh gimana sih, ditelpon bosan, gak ditelpon nanyain….mo-nya apa neng? kata gw.

Hijkhijkkk….
Bingung euuy....
Yang dah punya pacar bilang kalo idup jomblo lebih mengasyikkan sementara si jomblo bilang uenak yah yang punya pacar......
Kenyataannya menjomblo masih menguntungkan di saat kita lagi pengen sendiri tapi cukup miris di saat ingin bersama dengan pasangan…..