Tuesday, March 27, 2007

Exciting Moment

Kapan seh kita merasa sesuatu itu sangat exciting??? Apakah pada saat pertama kali melakukan sesuatu atau saat pertama kali berada di suatu tempat baru....???? atau melakukan sesuatu secara sembunyi2.....???? atau pada saat berhasil melewati rintangan yang super bueraaattttt....???? atau melakukan dua hal secara bersamaaan dan hasilnya sangat memuaskan....????

Whatever deh definisi exciting moment tapi yang aku rasakan adalah pada saat harus memenuhi undangan interview pada saat aku masih tercatat sebagai karyawan di salah satu perusahaan.....Dari keinginan untuk mengukur kemampuan diri dengan mencoba mengirim aplikasi setiap kali ada info lowongan ......Awalnya sih sekedar ingin mengetahui seberapa lakunya kompetensi dan kualifikasi yang aku miliki sekarang ini ......juga pengen tau seberapa lakunya diriku ini di pasaran dunia Human Resources....maka mulailah diri ini berpetualang dengan aktif mencari info lowongan dan hasilnya menakjubkan .....dalam sebulan minimal ada satu bahkan ada dua perusahaan yang mengundang interview dalam waktu bersamaan...Rasanya...???? wah pastilah sangat senang artinya diriku masih dapat diperhitungkan....dan selanjutnya....?????? Berhubung interviewnya dilaksanakan pada jam kerja berarti harus ijin gak masuk kantor neh....alasannya apa.....????? nah saat-saat seperti ini lah excitingnya....harus membuat alasan yang masuk akal dan variatif agar si Bos tidak curiga....hehheehhee ......Alasan sakit, ada acara keluarga, cuti period, acara reuni, urusan pribadi, jemput keluarga hehehehe.....ternyata ada 1001 alasan menuju roma.

Dan exciting moment selanjutnya adalah menghadiri prosesi interview....mulai dari dag dig dug...jangan-jangan ketemu bos di jalan bisa berabe deh.....sampai dag dig dug pada saat wawancara....